06/07/14

Story

Jadi, dulu pas SD itu aku SKSD banget. Banget. So i wanna share to you guys, my Story.

eh tunggu.

Tau SKSD ga?

Sok Kenal Sok Deket (=◇=;)

Tapi kalo sekarang mah udah ga kaya gitu lagi;'3
===============================================================
Oke langsung aja! :



1.) Pas aku kelas 4. Aku bertemu teman baru. Yaitu @alvitaap & @andita_shalia . Kan baru pertama masuk kelas 4 kan. Nah, kita disuruh buat kayak... Apa ya.... Kaligrafi gitu deh. Nah orangnya 3 orang. Yaudah aku join si Alvita ama Shalia. Tau ga pertama kali aku ngapain?

Normal people: " uhm....hai....aku.....ikut kelompok kalian ya.... /malu malu getcho deh/ "

Tapi aku :

"eh shalia kamu yang warnain ya! Terus alvita kamu yang nulis. Harus bagus gamau tau ! HARUS BAGUS"

Padahal dulu aku belom pernah sama sekali ngomong ke mereka dulu.
sama sekali.
Pokoknya aku langsung nyuruh2 bentak2 Alvita /yakuza/ /bully/ Ya... bukan Bully sih... kayak.. gimana ya... kayak udah lama deket jadi bisa seenaknya /apaini/
Tapi padahal belom. I never talk to them before. Udah main SKSD aja:'3 jadinya sekarang mereka temen deket :'D


2.) Ini terjadi saat aku kelas 5. Kelas 5 itu suram banget. temen2 terdekatku pada di kelas 5A. lah aku 5C ((ditinggalin sendirian)) terus ada temen sekelas ku namanya Agisha ( @agishadp)  di pinter banget. Nah, ceritanya, aku udah kenal dia lama. Tapi.............
Dia ga kenal aku coba.
Padahal aku kenal dia dari dulu.......
Jadi you know... aku SKSD. pokoknya kayak temen lama gitu. Padahal dia baru tau aku

Terus kan ada tugas dari guru. Pokoknya disuruh berkelompok 3 orang gitu ((lagi-_-)) . Nah pas gisha lewat meja ku, aku langsung nyamber. pegang tangannya. #EAA terus aku bilang gini:

"eh kita satu lagi siapa nih.."

Terus gisha nya langsung bingung gitu kan. Pokoknya kaya muka "Maksud?" terus dia langsung pergi kan.
Oh ya btw, tempat duduk nya aku sm dia agak jauhan. terus dia malah deketin X (x adalah nama samaran) terus si X nya bilang ke Gisha "satu lagi siapa nih?"

JEGER.

terus waktu pun berlalu aku dipindahin tempat duduk sm guru. nah tempat duduk nya itu aku di depannya Gisha. Yaudah, SKSD lagi.
Pokoknya aku ngobrol gitu ama dia terus dia malah nanya:

"nama kamu siapa?"

JEGER

kan karna dulu itu aku bingung dia ngomong apaan, yaudah aku jawab dengan Happy *kemudian pasang lagu Happy*

"masa kamu lupa? Aku *** !"

Ya pokoknya gitu. Terus kita jadi temen deket ampe sekarang:'D


3.) Sekarang kelas 6. Nah aku punya temen deket yang kena SKSD aku. Namanya Ibet (@arthanovia). pas pertama masuk  kelas 6..... aku langsung jailin dia.
Sebelumnya aku belom pernah ngomong sm dia,sekelas ama dia, dan dia juga gatau aku. Tapi anehnya aku serasa dia temen lama terus sekelas gitu.
Terus kan pas udah temenan, waktu pun berlalu~ terus aku tanya ke dia:

Me: "kok aku bisa kenal kamu ya? padahal belom pernah sekelas/ngomong sebelumnya.."

Dia: " gatau deh.. padahal aku gatau kamu loh"

JEGER
.
.
.

Mungkin udah itu aja 3 cerita SKSD diriku yang Alay dulu. :")

kalo dipikir-pikir.....



DULU AKU TEMEN NYA SIAPA?


Arigatou;3

1 komentar: