18/06/14

Tidur Siang/Sore gaenak bro

Menurut aku, Tidur Siang/Sore itu gaenak. sumpah gaenak


Kenapa?

Karena:



1.) Bangun tidak bisa diperkirakan
Yang dimaksud adalah, (ini pengalaman) kan aku tidur jam setengah 3. terus aku bilang "bangunnya jam setengah 4 aja deh" EH malah bangun jam 4 lewat hampir setengah 5 -__- KAN JADI GA BISA NONTON SAM&CAT HUEEヾ(。`Д´。)ノ

2.) Jadi laper
Plis. pas bangun itu jadi LAPEEEEEEEEEEEEEEEER banget. sumveh laper banget. Lapernya kebangetan. Pas bangun langsung lari melihat kulkas dan nasi. Kalo Nasi gaada ya..... BUAT MIE.

3.) kaki jadi keram/pegal
ini definisinya kalo tidurnya di SOFA. di  S O F A. Kalo di kasur sih gapapa. Makanya kalo tidur siang/sore di kasur aja yah. Lebih empuk dan nyaman. Dari pada di Sofa #nasehat itu kalo udah keram/pegal , GILAAAAAAAAA SAKITNYA GA KETULUNGAN huhu Pokoknya kaya....uh sakit banget deh. Gerak dikit langsung DUAAR. Tapi entar juga ilang kok =w=

4.) Tiba-tiba Lupa
Kalo tidur siang/sore Menurut aku tiba-tiba jadi lupa apa yang dikerjakan tadi Pagi. Masa ya, tadi kan aku habis PAT dari jam 7 ampe jam set 1. Pulang2 nonton tipi eh ketiduran di S O F A. Pokoknya bangun2 tuh kayak, seharian di rumah aja
Padahal engga!
Kan udah 5 setengah jam PAT habis tidur kaya..................Lupa atau..... kaya seharian di rumah terus huhu


Itu informasi dan sekalian Curhatan aku HUHU

Kenapa aku buat ini?
Ini pengalaman ku tadi (18/06/2014) HUHU(T▽T;)



Arigatou;3

3 komentar: