11/07/14

BAOZI X HANA

BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA
BAOZI X HANA

cukup.

Kalian tau Baozi sama Hana ga?
.
.
.
.
.

Ga.

Jadi, Mereka itu Manusia yang dilahirkan di negara China. Mereka berdua nge Cosu gitu. Dan mereka itu Ganteng & Cantik & Imut ;333333

Ini  Baozi nge Cosu:







Bunga nya indah yah... ((salah fokus))



Dan ini Baozi yang Natural :





HUAAAAAH ♥o♥ 


Btw, Foto Baozi nya masih kurang? masih?
MASIH KURANG?

oke lebih hot.





STOP MAS STOP STOP


Mari ber alih ke Hana.

Ini Hana nge Cosu:






CANTIK KAN LANGSING PULA ♥A

Dan ini Hana Natural ((diharapkan jangan kaget/shock. Jika sudah terlanjur silahkan ke rumah sakit terdekat. Jangan lupa godain dokter nya biar  gratis))



WHAT THE FAAAAAAAAAAAAAAAAAAAbulous.

DIA COWOK WOY. COWOK WOY /teriak pake toa/

GANTENG OMAYGOD GAN GAN GAN GAN TENG TENG TENG TENG ♥o♥ *noseblood*
.
.
.
Betewe ini Hana selfie :

CANTIXXXXXXXXXXXXX
.
.

DAN INI FOTO BAOZI X HANA:


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Itu mereka nge Cosu bareng.

Kurang?

Yuhuuuuuu. ( Baozi kiri // Hana Kanan) (hana cowo)

Dan ini mereka Take a selfie bareng tp dalam pakaian Cosu :


GAX KUAT /lambaikan tangan/

Dan ini......................................


(CHU♥)

Dan ini foto mereka berdua tapi pake baju biasa / Natural:

((HANA PAKE HOTPANTS))
((HANA MELUK BAOZI))
((HANA MELUK PERUT BAOZI))
((LIAT CARA DUDUK HANA))
((TOLONG))
((TOLONG))
((TOLONG))

Oh ya, mungkin kalian ada yang nanya

1. Hana cowo??
2. Baozi cowo??
3. Tapi tulisannya BAOZI X HANA ??

Ku jawab ya

1. Iya
2. Iya
3. MEREKA PACARAN

PACARAN
PACARAN
PACARAN
PACARAN
PACARAN
PACARAN
DATING

" Tapi mereka cowo. Kok pacaran sih?? "

Yah gatau ;;; yang ganteng suka sm ganteng juga

Btw kalian tau my First Tought about them? 

Kalo baca berarti kalian luaaaar biassaaa

MFT : pertama kali aku liat mereka itu pas yang mereka pake baju Biru dan Pink

"katanya mereka pacaran eh tapi katanya hana itu cowo berarti baozi cewe? eh tapi muka baozi cowo banget berarti hana yang cewe? Eh ternyata mereka berdua cowo tapi mereka kok pacaran?"

Iya.... itu FT aku..............


Udah ya! .
.
.
.
.
.
.
.
.
Bonuz badan Hana:
/noseblood/


Arigatou;3








Bonus pict BaoHan karena sudah mencapai 7k viewers !

diharapkan siap mental
dan batin
kalo liat pict ini
gausah teriak
gausah histeris
karna nanti orang2 di sekitar mu akan bilang kalo km aneh
tq.















(LIAT TANGAN HANA)
(LIAT TANGAN BAOZI)

/nosebleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed/

21 komentar:

  1. oh tidak MATAKU mataku

    /melepuh/

    BalasHapus
  2. mereka beneran pacaran nih!!!?? Gw gak bisa ngelawan Hana lagi.. terlalu cakep - -.. malu gw sebagai cewek

    BalasHapus
  3. ^gue sependapat QAQ
    Hana plzz berpaling ke gue UvU

    BalasHapus
  4. HanaxBaozi, best couple lah menurut saya *-* btw mampir ke blog saya ya masih baru bikin ^^ http://iamyaoiaddict.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Baru tau kalau hana itu cowok. Saya kira cewek berwajah laki2 :v pantesan ada jakunnya. :v

    BalasHapus
  6. Gw suka nih ヽ(´▽`)/ YAY BAOHAN LOVERS~

    BalasHapus
  7. Kyaaaaah ヾ(*´∀`*)ノ
    BaoHan BaoHan BaoHan BaoHan kawaeeeh ヾ(*´∀`*)ノ
    Ayolah,, datang ke palembang yuk :* :* :* terus kita selfie selfie bareng gitu
    ヾ(*´∀`*)ノ
    #DIGAMPAR XD

    BalasHapus
  8. 2 menitku yg berharga,terbuang sia sia..,menggelikan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak waktu loe berharga aja. Ngomongnya waktunya kebuang sia sia tapi masih sempat komen. Menggelikan.

      Hapus
    2. jan dianggap serius,lagi pula ini blog tmnku ,jdi cuma brcnda ..wkwk

      Hapus
  9. Anu, itu foto BaoHan yang terakhir banget itu ada mawar2nya di bathtub XD, jadi saya langsung berfantasi jika mereka...., #as sudahlah :v

    BalasHapus
  10. aduhh mimisan dahh :3 >/////////<

    BalasHapus
  11. Terlalu manissssss

    Saya gk kuattt X"D
    Bisa gk ya punya pacar kaya baozi X"D

    BalasHapus
  12. Terlalu manissssss

    Saya gk kuattt X"D
    Bisa gk ya punya pacar kaya baozi X"D

    BalasHapus
  13. Hana bikin minder semua cewe masa ..
    Mas baozi sama aku aja mau gak ??
    😆😆😆😆

    BalasHapus
  14. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 noseblood~~ 😘😘😘😘😘😘😘

    BalasHapus
  15. Stress gay jadi idola di indonesia bnyk tobat kiamat sudah dekat....stresss

    BalasHapus
    Balasan
    1. u sendiri juga stress dong ngapain baca ginian wkwk

      makasih loh udah mampir( ̄∀ ̄)

      Hapus