23/09/17

Curhat dikit #3

ini sebenarnya cerita yang agak memalukan sih

BUATKU.



buat kalian mah kaga #yaiyala

aku curhatnya dikit doang kok.
sumpah ini dikiiiiiiiiiiiiiiiit banget

ciyus dah ciyus.


Jadi,



 waktu itu aku sedang menghadiri lomba pidato di salah satu hotel di Jakarta.

Aku ga ikut pidato kok. (yang ikut temenku)
Nonton doang aku mah wkwkwkwk

weh kan mayan ke hotel bagus, duduk, dapet minuman, dapet souvenir (elach kek kondangan wae) #serius #trustori #hehe #whydidInambahinhehe #yaudalaya #stopthe #pagarthing


LAAALUUUUU

singkat cerita, di sesi terakhir ada sesi tanya jawab
MC nya nanya

"Dimana letak Okayama?"





















"Jepang."





ya.
itu aku yang bilang.
legit aku yang bilang
ini beneran
aduh aku malu.


AKU DENGAN SANTAI NYA BILANG

"jepang"


guys. guys. guys. gays. i mean guys.


aku ngomong nya biasa aja loh
malah suaraku agak kecil kalo gasalah waktu itu

TAPI PAS AKU BILANG JEPANG

SEKETIKA HENING

jadi pas aku bilang 'jepang' langsung hening gitu.


YA OTOMATIS ORANG DENGER LAH YA
TERUS









semuanya pada liat aku.
pada liat kebelakang.
terus yang dari samping juga ngeliatin aku.
aduh ya gusti Allah.


kan lomba pidato nya se-nasional ya
peserta lomba nya banyak yang dari luar kota (paling jauh dari riau)
ya contohnya kek dari bandung, terus apalagi ya hehe lupa pokoknya ada 15 peserta dari berbagai daerah.



nah

pas mereka liat aku kebelakang
tau ga sih
aku ngerasa
se indonesia ngeliatin aku
//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////// maloe


MANA BANYAK ORANG DEWASA YA
TERUS DILIATIN JUGA SAMA ORANG JEPANG





bye world.



terus semuanya pada ketawa dong karna aku bilang 'jepang' :(((((((((((((((((((((


PADAHAL AKU NGOMONG NYA GA GEDE w(OAOw)
BIASA AJA SUARAKU
kenapa langsung hening sih
hikz

terus MC nya ngeliat aku trs ngomong sesuatu
aku lupa pokoknya dia kek ngomong apaaaaa gitu ke aku
maap ya guys aq lupa
ihik

terus pas semuanya pada balik lagi ke depan
aku langsung bersembunyi di dalam kerudung temanku wkwkkww




sumpah aku malu banget :(((((((

diliatin dari orang luar jawa, orang dewasa, orang jepang, MC nya :(((((((((((((((((((((





hhh yauda ah gitu aja aku malu bye //hide




Arigatou;3

11 komentar: