14/06/18

April Mop 2017

Sekarang udah Juni 2018 dan aku ingin membawa mu kembali ke setahun yang lalu pada bulan April tahun 2017 dimana aku mendapatkan...




















April Mop.


HUHUHUHUHUHU kzl

Jadi pada tanggal 1 April 2017, aku sedang pergi bersama keluarga ku dan baru pulang pas maghrib.
Kan hp ku suka kutinggal di rumah karna kalo di bawa ya.....










kenapa ya

ya males aja

wk



Terus pas udah nyampe rumah aku nge check hp yekan








OHIYA LUPA PERKENALAN TOKOH YANG TERLIBAT  #telat

maap maap

semua namanya aku samarkan karna kalo engga...








ya gapapa sih

kayak orang-orang aja gitu kalo cerita kan nama disamarin #paansi


Temen kelas = sebut saja namanya Kris (boy)
Kakak kelas aka senpai = sebut saja namanya Bambang (boy)
Korban = ya saya (obviously a girl duHHHH)

mohon diingat2 nama samaran tersebut






THEEEEEEEEEEN

aku ngecheck hp yekan
Trs ada notif line











1 Missed call



wah wah apa nih


aq pun terkejud
trs aku langsung check kan
kubuka line ku



ternyata ada missed call dari si Bambang (kalo lupa dia siapa scroll keatas tq)

kan aku ga friends dia di line kan
trs aku bingung
lah ini si bapak tau line ku dari mana



OH YA LUPA

fyi si bambang ini kakak kelas yg udah lulus lamaaaaaaaaaaaaaaaaa
Beliau kelahiran '93

Tua kan

emang.

Tp aku kenal dia dan dia kenal aku but we're not really close kek sekedar chit chat doang habis itu udah.



OH YA LANJUT

trs bingung kan aku

yaudah aku add friends dia trs langsung ku line

"Can I help u"




















LANGSUNG DI CALL WOI




kaget

tertera jelas ada muka dan nama dia di layar hp ku


Trs kudiemin dulu kan lama ampe itu mati sendiri #apanya






diem








hening





















TERUS DI CALL LAGI

et da ni bapak niat sekali


Trs yauda kan karna aku jg penasaran yauda ku angkat aja

beban hidup nya dia





gak.


trs kutempelkan hp ku ke kupingku
tapi aku masih diem
udah kuangkat tp aku diem
kagak ngomong halo atau apa gitu
h3h3

Percakapan terjadi

Bambang (B)
Kris (K)


B : "Halo?"
Me : "ya"




kalo dipikir lagi aku cuek bgt dah WAKAKAKA

lanjut

B : "eh lu bisa dateng ke rumah si Kris ga?"
Me : "hah?? Kapan?"
B: "Sekarang."

LAH LAH LAH

BARU PULANG AING

Me: " hah ngapain?? Baru pulang saya"
B : "ooh emang tadi lu kemana?"
Me: "yaa pergi ama keluarga. Nih baru aja pulang. Baru aja sampe rumah."
B : "oooh. Beneran gabisa ya ?"
Me: "mang napa"
B: " Jadi gini, si Kris lagi sakit. Nih kita-kita lagi pada ngejenguk ke rumahnya."
Me: "ooh" (Pura-pura percaya aja dulu)
B: "Nih disini lagi ada cecep, asep, kevin yang ngejengukin di rumah Kris. Nih kalo ga percaya"
Cecep, Asep, Kevin : "Haloooo" (mereka emng beneran ada di rumah si Kris wkwk)
Me: " oh iya, hai."
B :"Terus tadi si mawar udah kesini walaupun cuman bentar."
Me: " hah?????? masa sih"
B:" terus tadi melati juga dateng bawa buah"



wait. wait. wait.

lemme tell u

Kalo soal si Mawar, aku masih AGAK percaya
Tapi kalo si Melati ini,


Dia itu orang nya gabisa diajak dadakan, dan rumah dia jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaauuuuuhhhhhh dari rumah Kris.

Jadi kalo mau ke rumah Kris harus naik kereta dulu


Nah disini udah ga bener.

Ga mungkin si Melati jauh2 dateng buat jengukin Kris

I mean,

terlalu dadakan gitu loh

dan aku tau si melati ini gabisa dadakan.



lanjut

Me: "Oh ya?" (sumpah disini udh ga percaya bgt)
B: " iya, nih barusan pulang."
Me: "hm"
B: " ayo jadi lu bisa ga dateng kesini? Kris lagi sakit nih. Bentar-bentar"

*ngasih hp nya ke Kris*

K:" uhuk uhuk uhuk.......uhh"
B:" tuh kan denger sendiri kan? Lagi sakit dia"
Me: "ooh gws" (sumpah sampe sekarang aku nyesel bilang ini)



PREEEET

Tapi emang sih suara dia lemes banget

sampe sini aku jadi 50/50

B: "Bisa ga dateng kesini? Sekarang banget nih"

lah lah kok maksa

Me: " Aduh sen maap banget ya ini bener-bener gabisa. Ini masalahnya baru banget pulang."
B: " beneran gabisa nih? Serius?"
Me: " Iyeee sumpah ini baru banget pulang. Masa pergi lagi. Mana saya belom maghrib nih h3h3h3"
B: " diuusahain gitu? Gabisa  banget??"
Me: "Iyaaaaa gabisaaaa" (suda mulai kzl)
B:"ooo"


trs diem gitu

Me: " Sen udah ya saya mau solat nih udah mau Isya" (sebenarnya udh masuk isya sih HAHAH astagfirullah jangan ditiru)
B: "ehhhhh bentar-bentar"
Me: " napa lagi"


Bambang, Kris, Cecep, Asep, dan Kevin pun berkata :
























"APRIL MOOOOP HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"






tahan :)


Me: "Yeaa i know udah ya dadah"

langsung kumatiin




Trs aku langsung ngeline bambang




"くそ"





kesel.




Arigatou;3

2 komentar:

  1. Males komen nya,dibaca aja nggak :v btw apa kabar lu cookie run?

    ~von teman lama mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. males komen tapi itu komen bambang




      and hi i'm doing great.

      ~cookie pake chan bukan pake run dan teman lama mu juga

      Hapus