13/08/17

Facts about me #2

wOw post pertama di tahun 2k17 ! ! !


ini sudah pertengahan tahun dan baru update sekarang.





Iya saya tau saya mager. iya saya tau.


sebenarnya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang pingin aku bahas di blog ini, tapi aku slalu mager ngetik :( HAHA #kokcurhat



OKEH BEK TU DE TOPIK

Hari ini mau bahasa facts about me karna.....................................................




karna apa ya
ya siapa tau kalian penasaran dengan diri quh yang sebenarnyah #jijik


YA KAN SIAPA TAU


kalo gaada yang mau tau sih.............











kenapa baca blogku yang ini ? HUAHAHAHA





sono gih exit aja tab ini kalo gamau tau #lah #ngambek



karena aku suruh paksa baca ya

gapapa ini kan gerakan literasi :^))))))))))) #positivethinking

setidaknya kalo kalian nge click ini berarti aku udah dapet views nya +1 HEHEHHEE #licik #gadeng #inicerdas

jadi kalo mau lanjut baca ya monggo kalo engga ya silahkan di exit h3h3h3h3h3h3


OKEH BEK TU DE TOPIK


nih facts #1 (pencet aja noh yang warnanya merah)

hari ini mau lanjutin lagi
yang lebih mendalam.

apanya.








fact nya.

sepertinya blog ini akan sangat panjang karena aku sekalian curhat WKWKWK #maafyha




okeh hir wi go #ripinglish

INI FAKTA YA GUYS BUKAN HOAX SOALNYA HOAX ITU BOHONG DAN BOHONG ITU DOSA #niceInfoGan

1. aku itu orangnya saaaaaaaaangaaaaaaaaaaaaaaaaat mageran
tapi kalo lagi niat, niat banget hehe

herannya temen2 kelasku sering bilang aku rajin (???????????????) dari kelas 7 loh #sangatIngat


BRUH.

aku ngerjain di sekolah karna aku ga ngerjain di rumah :)))))

I'M THE QUEEN OF DEADLINE (´0ノ`*)

kayak kemaren, aku ada tugas dg suruh gambar, ngumpulin habis dzuhur, aku ngerjain paginya :)))))
wow i'm so impressed with myself
atau ga pas lagi ujian (uts/uas), aku biasanya mulai belajar jam 10 an keatas (atau kadang jam 11 malem baru mulai)
PADAHAL SEBELUM JAM 10 GA NGAPA-NGAPAIN

AKU NONTON YUTUP

WKWKKW


2. aku orang nya receh banget

parah.

when i said "why am i laughing" it means i'm literally laughing.

kek beneran ketawa ngakak
kadang depan komputer / hp ya ketawa aja gitu


3. aku pernah ke studio ANTV sama JAKTV

4. pernah di wawancara MNCTV

keren ga guys

engga ya

okeh //mojok

5. kalo lagi kesel, bete, badmood biasanya cmn bentaran doang (paling lama cuman 10 menit kali)

6. kalo kesel,  jalan nya cepet banget

7. marah, tersinggung = nangis
cemen emang

biarin

wle

8. aku anak rumahan
ya aku anak mama dan papa sih
tapi sukanya di rumah h3h3

9. kalo ke tempat yang rameeeeee banget kepala suka pusing

10. kalo ke tempat baru juga kadang kepala suka pusing

ini tempatnya banyak setan nya kali yak, kepala pusing mulu(?) wkwk

11. gasuka genre Fantasy

12. i love romance so much

13. i love horor too (not thriller)
tolong dibedakan ok.

14. aku suka Milktea & Milo !!!!1!!11!!1
basically susu sih wkwkkw

15. kata temenku muka ku putih (pucat) tp menurutku engga :/

sebenarnya gamau nulis itu sih ^^^ tp banyak banget yg bilang kyk begitu jadi yha begitulah #ngomongapasi

16. kalo berenang kulitku langsung item
.
.
.
maksudnya coklat. 
ya gelap gitu deh pokoknya wkw

17. many ppl don't know but aku ini orangnya overthinking 

DISLIKES:

18. helm

19. ciput

20. rok span

Ga suka orang yang : 

21. baperan yg bener222222222222222222 baper banget

22. pemaksa
aku semakin di paksa semakin gamau loh

23. alay HAHAHAH

24. ngomong kasar

ngomong kasar sama kotor beda ya.



kalo udah ketemu tipe2 orang yg sudah kusebutkan diatas

itu udah kyk HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHGGGHHHHHHH bye

25. aku bukan orang yang tegas, tp sekali nya tegas paling cuman bilang

"kalo mau ditentuin sekarang, iya ya iya, engga ya engga, jan labil."

"kalo ngomong yang jelas, jangan setengah-setengah."





ASHEQQQQQQQQQQQQQQ

kakak galak #pansi

26. tidak suka orang dewasa tp sifatnya kek bocah habis teraweh (which means, berisik.)

27. aku suka dance HAHA

dance yang pernah aku dance-in (?) :
- soran bushi

pernah tampil di JJM loh (GBK) #shombhonk

- Calc
- Koi dance
- Senbonzakura

aku gatau lagi sih, paling itu doang yang pernah ku tampilin
eh kalo senbonzakura coming soon HEHE

kalo nari di rumah yg gajelas mah banyak wkwk

28. aku suka nyanyi kalo lagi home alone HEHE
basically do crazy things when i'm home alone HEHE

29. suka dibilang polos PADAHAL AKU GA POLOS ok tq

30. tidak suka menghitung

eh suka sih

ngitung duit #YHA

31. paling gasuka cewe yang ganteng

cewe yang bermuka ganteng
kan kzl ya udah suka karena kegantengannya
taunya cewe




sakit tapi tidak berdarah :'))))))))))))


unch.

32. aku jarang baper
bukannya gapernah ya
tapi ya jarang aja :/

33. aku suka bikin orang penasaran

34. i like menabung

35. for kpop, prefer girlband than boyband

habis boyband mukanya kembar semua
yang cewe juga sih
tp lagunya enakan girlband
hehe

36. kalo ngatain orang, ngatain nya dalem hati.

37. berusaha keras untuk tidak berkata kasar

berusaha keras untuk meningkatkan prestasi (yg dari sekolahku pasti ngerti maksud ini apa HAHA)

38. suka bingung kalo ditanya orang mana

nih yak

lahir di lhokseumawe (pencet aja lhokseumawe nya kalo gatau itu dimana)
emak bapak orang jawa

kalo aku dibilang orang jawa, aku sama sekali ga ngerti bhs. jawa & budaya nya
(maaf ya aku harus memilih bhs. jepang daripada jawa coz buset dah jawa susah bos)
kalo dibilang orang aceh
...........
ya gimana ya wong cmn numpang lahir

au ah bingung WKWK

kalyan pikirkan sendiri yah aku orang mana wkw

39. ngerti sikit bahasa malay

40. pernah nyasar di mall

sumpah ya itu random banget dan ngakak HAHAHHAH
baru pertama kali merasa "terjebak" di mall yang sangat mewah dan megah #eak

jadi ceritanya aku sm temenku sedang mengikuti suatu event di hotel

serius tempat nya di hotel tp kyk di dalam Hall gitu (?)
pokok e gitu dah

tp kan sebelum ke hotel nya ngelewatin mall dulu yak



sumpah ya



nyarinya  susah bos.

nanya orang sana sini, satpam, ampe OB kami tanyain.
itu mall nya geeeeeeeeeeeeeeeeedeeeeeeeeeeeeeeeeee banget
pokoknya salah satu mall di jakarta.

akhirnya setelah 30 menit nyari, ketemu juga lift buat ke hotel

yaudah singkat cerita, selesai event itu

aku nanya dong ama satpam jalan keluarnya mana soalnya aku lupa dan sudah stress wkwk

"pak, keluarnya lewat mana ya?"
"ke lobby apa parkiran?"
"...............................um..............................................................."
"............"
"mau keluar dari sini"




kutu kupret.














diketawain ama satpam nya.

EMANGNYA AKU SALAH NANYA GITU ?

AKU HANYA INGIN KELUAR DARI TEMPAT INI

sumpah ya aku dah stress gabisa mikir lagi jadi aku ngomong aja kayak gitu
eh diketawain
ya ngakak sih
tp kzl
tp ngakak
tp kzl

"yaudah ke lobby aja ya mba, nanti tinggal lurus aja kesana"
"OH gt y ok bye"
.
.
.
.
.
.
"oh makasih pak hehe"

nah ini nih.
disini mulai nyasar.

KAMI NYARI LOBBY

GA KETEMU-KETEMU

naik keatas
turun lagi bawah
naik lagi keatas
nanya orang sana sini
serasa kayak safa & marwah dah wkwkkw
sumpah.

baru kali ini merasa terperangkap di dalam mall.




udah ah kapok aku gamau ke mall di jakarta lagi =3=

tapi alhamdulillah ketemu sih lobby nya

pas liat lobby kayak
Image result for i did it





kurang lebih seperti itu.

but it was amazing experience i must say.

41. qu suka bakwan

42. aku orangnya cuek (lebih ke tidak peduli sih)

43. aku ga peka HAHAH

plis banyak bgt yg bilang kyk gitu ke aku wkwkkw sorreh yach guyzz

pernah yak waktu itu mau ke wisuda anak kelas 12
terus kan naik taksi online
pas udah nyampe ke gedung nya, temenku bilang
"ih tadi serem banget Pak nya"
"lah kenapa?"
"pak nya tadi marah2 tau"
"lah dia kan ga ngomong apa2, biasa aja ah"
"ih dari pernapasan nya keliatan tau"


PERNAPASAN

PER-NA-PA-SAN










WAT?????????????????????




GIMANA AKU TAU DIA MARAH DARI PERNAPASAN NYA??????

aku bilang
"kok aku ga nyadar ya"
"kamu kan ga peka"


..................
..............
........
....
..
.

ok nice info sis.

44. aku orangnya saaaaaaangaaaaaaaat santai

45. muka ku mainstream

"eh km adeknya *insert name*"
"eh....kirain si *insert name*"
"kamu mirip *insert name*" 99999999999999999999999kali

ampe pernah dibilang kembar ama temenku.
dari SD ampe sekarang woy
dari SD.
dibilang kembar mulu ama temenku gimana ga gedeg =__________________=





yaudalaya nasib mo gimana lagi //mojoklagi

yang ku lakukan hanyalah bilang







"gak."


46. tidak suka di catcalling (kalo ga ngerti pencet aja noh catcalling nya)

47. aku di dunia maya sama di real life sama aja.

48. suka ikemen berbadan rata H3H3H3

49. aku suka lagu rap wkwkwk

50. dari 1 - 10 my shyness is 7 - 8


YEEYY UDAH 50

DAH YAK


aku nulis ini 3 hari loh wkwkw
soalnya kalo 1 hari ................................................................................................................................
ya aku gabisa mikir fakta tentang diriku dalam 1 hari wkwkw



sebenarnya masih banyak sih facts nya
tapi aku mager ngetik hehe:3
maafin ya
damai ok bos
ok



anyway,

terima kasih yang udah baca ampe bawah mwah(●´ω`●)ゞ

terima kasih yang cuman baca awal nya doang trs di tutup lagi
santai aja ok~

terima kasih yang cmn buka tp ga baca





GAPAPA KOK

yg penting views nya udah +1 :))))))))))))))





yaudah sih gitu aja._________________.




Arigatou;3

2 komentar:

  1. Hai kakak, aku suka banget sama blog kakak. Kakak menginspirasi aku banget, aku udah ngikutin kakak dari kelas 10 lhooo. Notice aku yaa!!!

    BalasHapus