23/12/16

Horor Story #7

BAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


kaget ga





*hening*




setelah sekian lama aku tidak nulis horor story
akhirnya dapet cerita juga

tq tq *lambaikan tangan seperti ratu elizabeth* #PAANSI


Sooo
Inilah yang kalian tunggu-tunggu #iyuhsiapayangnungguin

enjoy gaiz



Source : Line @SiCoeg
=================================================================

Katanya dosen minta kuliah jam setengah 6, terus pas semua sudah berangkat, ada dosen masuk. Pas semuanya sudah pada masuk, dosennya cuma diem, nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas di sms dosen yang asli bilang kalo "engga jadi kuliah karena ada halangan". Terus ya ketua kaget dong. Setelah itu disuruh dosen aslinya ngeliat kaki dosen yang di kelas tadi. Terus ketua pura-pura jatuhin pulpen,





Ternyata ngegantung men, gak ada kakinya. Terus ketua ngeshare via grup Line "Sekarang tolong keluar satu-satu dan jangan ada yang teriak."
Spontan semuanya pada keluar lah. Pas giliran terakhir ketuanya mau keluar tiba-tiba dosen ghaibnya bilang







"Kamu udah tau saya?"


Terus ketua teriak dan UAD diliburkan selama 3 hari.







Notes :

  1. Ini teks awalnya bahasa Jawa via whatsapp dan udah di translate sama OA (si coeg) lewat Line (nahloh bingung) #yaudahlahya #plisngerti #ngertiinakuplis #gak
         pokoknya kayak gini :

  1. ini dia fotonya ^^^^^^
  2. Aku gatau ini bener apa engga (kalian pikir sendiri yah), tapi serem kaaaaaaaan?









    Engga.





    sip.
  3. literally aku nulis ini.

    yes. Aku ngetik pada jam setengah 10 malem.

    Salah sih nulis cerita horor jam setengah 10 malem

    sangat salah ;') 

baru kali ini aku merinding nulis nya wkwkkwkwkwk


yak udah yak.





Arigatou;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar