11/09/16

My RPG List

jadi aku mau ngasih informasi
ya
informasi

bukan curhat.

Jadi apa sih itu RPG Game ?



RPG adalah Role Playing Game.

Apa itu Role Playing Game ?
Gatau.

.____________________.

RPG itu kayak mirip harvest moon gitu loh. Yang kecil-kecil gitu terus kita yang ngendaliin. Tapi setiap RPG punya cerita masing-masing.

KALO GAK NGERTI MENDING PENCET INI AJA DAH

Nah kalo disini aku mau menyarankan / menceritakan ((yha ujung-ujung nya curhat juga)) tentang RPG yang aku mainin. Mostly its horror :) T-TAPI ceritanya bagus koq
Terus aku kasih rating juga, seberapa menakutkan sih RPG itu ( tapi ya menurutku ya wkwkkw) =w=


ATTENTION : RPG yang kutulis ini gak semuanya aku sebutin. Aku hanya nyebutin RPG yang pernah ku mainin.


Nah langsung aja

Chocodot !

Gantinya Cekidot gitu...
yha...
yaudah lah ya...
#jayus


1. IB  (★★★✰✰)

IB ini menceritakan tentang seorang gadis umur...... umur berapa ya lupa(???). Kayaknya sih 9 kayaknya. KAYAKNYA. Terus dia ke Museum sama orangtua nya. Kemudian dia melihat ke salah satu lukisan yang aneh gitu (???) Terus pas dia (atau kita) mencet lukisan itu, tiba-tiba lampunya padam dan semua orang hilang.

Ya, Jadi tinggal dia sendiri yang ada di museum.

Menurutku IB itu gak terlalu serem tapi bikin deg-deg an #hah.  TERUS lagu-lagu nya juga ena' ena'. Lagunya kayak classic-classic gitu dech kayak magnum.

Loh kok jadi ke Magnum?

Kan magnum ada rasa yang Classic.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
PAANSI

IB itu ending nya beda-beda. Ada yang happy ending, bad ending, setengah happy ending , dan setengah bad ending(?)


Btw aku pertama kali main IB itu pas sd :') Ah jadi kangen #kenapacurhat

Soooo i really recommend this RPG karena dia ga banyak ngomong. Lebih banyak action.


Hasil gambar untuk ib walkthrough
Gak serem kan ?? :)))



Hasil gambar untuk ib  walkthrough
Bagian ini agak sedikit membingungkan. Dianjurkan memakai Walkthrough

Hasil gambar untuk ib walkthrough lady in red
FIX BAGIAN YANG INI AKU DEG-DEG AN
(ntar kamu juga ngerti kalo kamu mainin:))





Source : google


Nih download nya kalo mau download.


2. MISAO (★★★✰✰)

Rating nya sama kayak IB. Nah, sama seperi IB kalo ini gak terlalu serem tapi cuman banyak yang ngagetin.

Contohnya, lagi jalan di depan loker, terus TIBA-TIBA GAADA ANGIN GAADA KENTUT loker jatuh dan kita mati. Kan kaget ;-;

Game over.

Itu contoh simple nya. Masih banyak lagi sih yang bikin mati sebenarnya, tapi aku males nulis HAHA

Misao ini menceritakan tentang gadis SMA yang ingin menghapus kutukan dari Misao. Soalnya misao nya dah mati terus pas mati dia masih ada dendam ama temen-temen nya. Makanya, si pemain utamanya harus menghapus kutukan itu dengan cara mencari anggota badan si Misao.

Misao game nya agak gampang sih menurutku, tapi paling yang susah itu kalo ada beberapa yang dimintain password nya.

 Nah itu mah tinggal liat walkhtrough di google wakakka =w=

gaygaygaygaygaygay

Hasil gambar untuk misao walkthrough
Bagian ini agak susah untuk dilalui nya wkwk
lah ngakak ngomong ama hantu




Source:Google dan Gallery ku sendiri.


KOK AKU BARU NYADAR YA NAMA COWOK NYA COGAN WKWKKWKW
itu aku yang namain.
tq.


Nih kalo mau download


3. MAD FATHER ( ★★★★✰)

Ohhhh my Flawless Godddd this is my fav

but not really fav but kinda fav #paansi

Rating keseraman nya di tingkatkan satu, karena ini agak sedikit seram menurut ku.
Terus kalo main Mad father tanpa walkthrough itu agak sulit :''

BUT I LOVE THE STORY

Mad father menceritakan seorang gadis kecil namanya Aya. Nah si Aya itu punya bapak ((bapak)). Bapaknya ini tuh dokter tapi lebih ke.... ke apa ya....pokoknya suka melakukan experiment membuat boneka dari manusia #sadis.

Aku bingung ngeceritain nya gimana wkwk soalnya banyak flashback2 gituu. DAN CERITANYA BAGUS BANGET #why #i #said #twice.

Dan Mad father ini banyak misteri2 nya gitu. Kamu kalo misalnya mainin terus happy ending, nah itu sebenarnya gak happy ending. Tapi happy ending

PAANSI KOK AKU BUAT KATA-KATANYA RIBET

Yaudahlah aku spoiler aja ya happy ending tapi bukan happy ending. (?????)

ALERT SPOILER HAPPY ENDING TETAPI BUKAN HAPPY ENDING
Pokoknya belakang2 nya rumahnya si Aya itu di bakar.

lah bapaknya kemana?

Google sendiri yah =w= (AKU TERLALU MALAS UNTUK MENGETIK) (MAAF)

terus dia ikut ama pembantunya untuk tinggal di tempat yang baru,

YAIYALA orang rumahnya kebakar.




10 tahun berlalu~
si Aya dah gede ((apanya)) dia membuka klinik gratis terus......













ADUH AKU MALES NGETIK
DI TONTON AJA YA INI VIDEO NYA:


https://www.youtube.com/watch?v=t9oWGwWj1PQ


Astagfirullah Zina 

SETAN KOK GANTENG 

Namanya juga Mad Father, Bapaknya gila

BAD DOLL STAY AWAY

Nih Aya dah gede ((apanya))


and Bonus :
Pembuat Mad father itu sama kayak Misao #funfacts

Source : INI DARI GALLERY KU SEMUA WOOO GAADA YANG DARI GOOGLE #ngegas


Nih kalo mau download



4. THE WITCH'S HOUSE (★★★★★)

FIX INI PALING SEREM.

Lihat saja rating nya 5 penuh.

Tapi jujur aku belum pernah mainin. Kayaknya di awal, aku bilang rpg yang kutulis ini yang udah ku mainin semua ya ? Tapi untuk yang satu ini aku belum pernah mainin

Kenapa?
Apakah aku takut?
Oh tentu tidak.

karena.........................



Komputerku eror :'''''''''''

SEDIH

AKU MAU BANGET MAIN RPG INI

TAPI GABISA

MAU BELI KOMPUTER BARU

TAPI




gaada duit.


Jadi The witch's house ini menceritakan seorang gadis yang tersesat di hutan terus menemukan rumah dan dia masuk rumah disana.

terus









kok aku lupa ya ceritanya......

yah maaf gaiz aku lupa ceritanya bagaimana. aku cuman inget nya itu doang ._______.

pokoknya fix rpg ini serem banget

contohnya, si cewe lagi jalan menelusuri lorong TERUS GAADA ANGIN GAADA UDARA tiba-tiba DATENG BONEKA TEDDY BEAR NGEJAR DIA DARI DEPAN dan itu suaranya Subhanallah.

AKU AJA YANG NONTON KAGET

itu contoh kecilnya
contoh gedenya aku gatau (???)

NYEHEHHEHE #gapenting

Di The witch's house itu banyak kejar-kejaran, makanya aku bilang serem :(((



Dan ending the Witch's house itu semuanya bad ending

yes, sadly Bad ending :'(

malah katanya yang di bilang happy ending itu menurutku bad ending :'''''' ah sedih #gausahcurhat



Hasil gambar untuk the witch's house walkthrough
INI SEREM BANGET (gif)

Hasil gambar untuk the witch's house walkthrough
yak, di kejar lagi
Hasil gambar untuk the witch's house walkthrough
Oh, percayalah. Ini SEDIH banget




Hasil gambar untuk the witch's house walkthrough

ARWAH NYA TUH KAYAK KETUKER GITU LOH GUYS //cry


Source : google semua.
yaiyalah google semua, orang belum pernah mainin =..=


Nih kalo mau download





Dah. Segitu saja RPG yang aku suka. 

Jadi bagaimanaaaa apakah kalian mulai tertarik ?


"gak"



yha okelah =3=



kalo misalnya ada RPG baru yang aku suka, nanti ini bakal ku edit.

Tapi kayaknya sih gaada wkwkkw 


Semoga informasi ini berguna bagi nusa dan bangsa dan gamers #apaan

terus kalo kalian bosen mau main apaan, mending main RPG yang aku tulis aja. Seru loh
kalo aku sih menyarankan semua wkwk

But i think my favorite is IB 

karena 
Misao gak terlalu serem
The Witch's house terlalu serem 
Mad father kebanyakan ngomong 


OH YA BTW INI PENTING 

kalo mau download harus punya WinRaR dulu

Apa itu WinRar ?







Google sendiri lah 


MAAF AKU SEDANG MALAS 

Dadah =w= 


Arigatou;3

2 komentar:

  1. Game horror fav-ku juga IB \(≧▽≦)/
    Temanya keren-keren gitu art gallerny dan ceritanya MIRISSSSS apalagi yang pas di Liar's Room(╥﹏╥). Tulis-tulisan keterangan lukisannya juga bikin tambah deg-degan

    BalasHapus
  2. yeee akhirnya ketemu rpg horor yang bagus \(≧▽≦)/ (emotnya copy dari komen sebelumnya) god bless you
    Aku juga mau saranin rpg horor (ga terlalu) yang (menurutku) bagus; Fran Bow
    terserah si klo mau coba mainin ato ga \(≧▽≦)/

    BalasHapus