08/04/16

Curhat dikit #2

HAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

Apa kabz #ew

HAHAH yoo Haloo Haai semua ;-; #seems #awkward

Jadi aku mau curhat dikit
yaela dikit doang
bentaran doang dah serius
hehe


Jadi gini
aku punya berita buruk
untuk kalian semua
so...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
i think my feet is terkilir



YAELAAAAAAAAAA TERKILIR DOAAAAAAANG
DASAR LEMAH
GITU DOANG
ELAH





tapi sakit :( #yha

jadi seperti ini kronologisnya :

*le me lagi nari-nari gajelas diatas karpet
terus tiba - tiba JATOH
gaada ujan gaada badai tapi ada udara tiba-tiba dengan kehendak Allah swt. aku jatoh.
tapi jatoh nya ga elit ;-;
biasanya elit #woy
terus pas lagi jatoh aku mendengar suara kretakan(?) di kaki
yha
i guess tulangku agak kegeser #koksadis
kalo jalan agak sakit sih jadi pas jalan tuh kayak orang terpincang-pincang(?)

huhu

#prayforme #1like1pray #1commet1pray #pleasedoainbiarsembuh #doainajaudah


Mana besok mau latihan nari w(OAOw) PIYE IKIII

terus pas jatoh aku langsung bilang
SHHHHHHHHHHHHHHHHH- yea u know kelanjutan nya apa
terus bilang Astagfirullah berkali-kali HAHA
serius.
terus aku langsung ke kamar mandi (masih ngomong Astagfirullah) terus kaki nya aku siram air (??????????????????????????)
buat apa coba ??????????????????????????????
aku juga heran
habis nyiramin kaki pake air, aku ke dapur terus ambil gelas. Gelas nya diisi air lalu-
aku minum.
YA KAN HAUS
terus manasin makanan tadi siang karena my parents is pergi
terus naik keatas
dan melanjutkan menulis blog ini.





yaudah gitu aja sih curhatan nya.
tapi kok banyak ya
tapi inti nya dikit kan ??

please iyain aja





Dah ah gitu aja.






(PS : kaki lg bengkak sekarang) (and this is true story) (jadi habis jatoh langsung nulis blog HAHA)




Neh fotonya kalo gapercaya

(Kiri) itu kaki pas habis jatoh langsung ku foto HAHA
(Kanan) itu foto keesokan harinya.

btw itu kuku jempol panjang banget ;-; #abaikan



Arigatou;3

4 komentar:

  1. pas lagi latihan soran di rumah terkilir yaaa :(
    GWS yaaa, biar bisa cepet latihan bareng lagi
    btw gerakan soran kemaren udah selesai semua lhoo, tinggal dimantepin aja (≧◡≦)

    BalasHapus
  2. Kangen cerita horormu ,,,,😂

    BalasHapus
  3. sadis :(((( gws yaa... oh dah sembuh ya?

    BalasHapus