18/01/22

Creepy Guy

2022年1月16日 (tanggal kejadian)


AKHIRNYA punya cerita untuk diceritakan

Tapi cerita yang tidak mengenakan sih;;;;;;;


Mumpung kejadiannya masih fresh, langsung kutuangkan saja ya kesini
 
JADIIII

Tanggal 16 itu ada aku ada test di salah satu universitas swasta di jaksel (not my campus ok). Nah, aku testnya kebetulan di lantai 4 jadi naik lift yekan (tangga jg bisa sih tp........................ngak dlu dech). 

Terus abis kelar ujian, I pack my bags and......






YA KELUAR KELAS DONG 

masa bobok

ok lanjut.

Pas aku keluar kelas, kan banyak anak lain yang keluar kelas  jg kan jadinya ya banyak orang di lorong kelas itu. Pas aku keluar kelas, aku membuat eye contact 👀 dengan salah satu laki-laki yang MIRIP (atau kemungkinan) sama adek kelasku di kampus. 


Nah tp kan masalahnya, aku tuh dari sebelum ke univ swasta itu entah kenapa pas di stasiun slalu liat orang tuh kek orang aku kenal gitu (karna ppl skrng kan pake masker) tp kalo diliat kek..........eh bukan deng


GITU LOH NGERTI GA SI WKWKKW 

Nah (nah lagi), jadi pas aku made eye contact itu aku langsung mikir 'eh mirip si rumput, tapi keknya bukan deh' jadi ya aku langsung buang muka aja. 


Ternyata oh ternyata pemirsa.............






Aku merasakan ada hawa2 yang ngedeketin aku pas lagi jalan, pas aku liat ke sebelah, eh cowo yang tadi. Dia jalan sebelah sama aku. 

Ya aku kan jadi ngerasa kek gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gt, udh di dalam posisi ga nyaman jadinya aku jalan cepet tapi cepet banget WKWKW. Bener2 jalan secepet mungkin biar aku ga sebelahan sama dia. (keknya 3 ubin bisa langsung ku longkap itu saking cepetnya wkw)





EH TAUNYA  dia tetep menyamakan dong langkahnya kek aku jadi pas aku nengok ke sebelah (pas masih jalan cepet),




LAH DIA LAGI 


Ih sumpah aku langsung bingung dan mau secepet apa langkahku, tetep aja kesusul ama dia TT____TT


Pas nyampe depan lift, dia masih ada di deket ku, tp aku langsung ngejauhi dia (ya walaupun ga jauh2 amat karna keterbatasan ruang T-T) tp aku tetep sebisa mungkin langsung ngehindar lah. Habis itu dia berdiri di depan tombol lift, aku berdiri di sebelah kanan ujung liftnya. Pas liftnya kebuka, aku langsung masuk yekan 







Allahu dia masuk juga 
yaiya si kan dia di depan tombol lift  


Pas udah masuk, posisiku berdiri sebelahan ama dia, tp ga sebelahan banget?? sebrangan mungkin??? wat.


Karena aku malas mendeskripsikannya jadi kukasih contoh gambaran aja ya EHE 


Kira-kira begini ya sis penampakannya (((((penampakan))))

Aku yang merah, dia yg biru.


Selama di dalem lift aku nunduk aja tuh ke bawah, liatin layar hp yg item. Bener2 ga berani nengok kemana-kemana. 


Pas pintu liftnya udah kebuka, tentu saja aku langsung whoosh keluar. TAPI aku ga langsung pergi, aku diem dulu bentar di  depan liftnya 

Karna apa? 


Biar si creepy guy itu jalan duluan gitu. Biar dia pergi duluan gt hush hush 

Kukira dia langsung pergi, ternyata..............

















TERNYATA TYDUCK SODARA-SODARA *pasang efek kaget*


Kan di sebelah lift (ini udh di lantai dasar ya) ada kursi gitu kan panjang. Nah aku niatnya, pas dia udah jalan duluan, aku duduk disitu sebentar biar dia hilang dulu dari penglihatanku (a.k.a gamau diikutin lagi) 

Ternyata pas aku lagi berdiri di depan lift, dia malah duduk di kursi itu sambil ngeliatin aku!!!!!!111!!!1!



wah, udah ga bener ini. 



r u waiting for me ??????????????? da heck?????????????????????????? ew


Sudah ada NINU NINU  di kepalaku, maka dari itu aku langsung........









Jalan secepet mungkin (mendekati lari bahkan) dan langsung ngelewatin dia.

Mohon diingat, masih jalan cepet ya.




Pas jalan, aku nengok ke belakang ngecek apakah dia masih duduk atau langsung cabs gt











TERNYATA DIA LANGSUNG BERDIRI MO NYUSUL AKU 




sumpah pas aku liat dia berdiri, aku langsung......




















LARI 
LARI SECEPAT MUNGKIN BENER-BENER LARI 


btw ini kan masih di dalam kampus ya, nah aku jalan cepet tuh pas nyampe lobby nya,  pas nengok ke belakang ternyata dia mau susul aku, dari lobby aku langsung lari di lorong kampus yang panjang ampe semua orang yang disitu sampe ngeliatin aku WKWK 


Kira-kira lorongnya sepanjang ini


BODO AMAT DILIATIN AKU TAKUT AAAAAAAAAAAAAA 



Habis dari lorong itu kan langsung pintu keluar, jadi aku langsung keluar DAN sembunyi (atau menghilang lebih tepatnya) ke tempat wudhu perempuan. 

Untungnya tempat wudhunya kek di bawah tanah gitu jadi sangat aman lah ya. 

Saking takutnya aku masuk ke tempat wudhu masih pake kaos kaki:( 
Yaudalaya yang penting saya selamat #buset


Habis tu aku ke toilet sekalian menenangkan diri 
Terus wudhu (soalnya mo dzuhur ya sis mumpung)

Nah.

Kan tempat wudhu sama tempat solatnya kepisah jauh gitu kan. Kalo mau ke tempat solatnya harus naik tangga yang tinggi banget. Bayangkan. Aku harus menghitung jarak dari tempat wudhu ke tempat solatnya dengan kecepatan berapa aku harus sampai ke tangga itu agar si creepy guy tidak melihat aku.






Ga denk lebay 



Habis dari tempat wudhu, kan keluar tuh, trs aku nengok kanan kiri dulu apakah beliau masih ada disana atau dah cabs (karna dari keluar dari tempat wudhu masih keliatan pintu keluar dari lorong kampus tadi)







ADA COY 



Yauda d aku lari lagi (gak sprint kok) menuju tangganya sambil was2 ke arah dia soalnya takut bgt kalo dia sampe ngeliat aku terus akhirnya dia nungguin sampe aku kelar solat KAN AKU GAMAU #okoverthinking


Ya sampe mesjid solat sih:\ sekalian doa HAHA 


Selesai beribadah, yaa lebih tenangan sih hamdallah #iyalah trs pas aku keluar mesjid, liat ke pintu keluar lorong tadi ternyata sudah sepi tidak ada orang, udah deh makin tenang dan aku asumsikan dia sudah pulang ke rahmatullah rumahnya. 


Yauda d i pesen ojol buat ke stasiun. Pas nunggu di luar kampus aku lirik kanan kiri jg kan memastikan kalo beliau benar2 tidak ada. Ternyata........


















 

Ok hamdallah tidak ada, tp aku melihat kue cubit jadi pengen tp males jajan jadi aku liatin orang makan aja dech #niceinfogan


Pas ojolnya nyampe, seperti biasa pake helm ya sis (walaupun ga dicetek pengaitnya #oopsie) trs mau ke arah stasiun jadi muter balik kan

pas muter balik 
















LAH ADA DIA 
DIA BELOM PULANG 
NINU NINU NINU 



Tapi untuuuuuuuuung alhamdulillahnya dia ga liat aku, dan juga dia lg bersama temennya yang tentu saja tidak aku pedulikan 


Terus nyampe stasiun dengan selamat 
lari karena keretanya dah mo dateng 
dan berdiri di dalam kereta dengan selamat.







Gitu gais hehe

Serem ga?

Kalo aku sih takut ya hehe 



Oke, asumsiku nih ya.
Kan tadi aku bilang kalo si cowo itu mirip ama adek kelasku di kampus. BUT I'm not 100% sure 

Soalnya gini loh, kalo aku pribadi ya,

Kalo aku liat orang yg aku kenal, pasti aku sapa sih 



Gak pasti denkkk tp biasanya aku sapa / manggil namanya 


Nah, khusus orang ini, aku bener2 50:50 dan seperti yang aku bilang sebelumnya, "aku tuh dari sebelum ke univ swasta itu entah kenapa pas di stasiun slalu liat orang tuh kek orang aku kenal gitu (karna ppl skrng kan pake masker) tp kalo diliat kek..........eh bukan deng" GITU

Makanya aku mikir bukan dia, TAPI KOK DIIKUTIN TERUS YYYYYYY 

Dan juga, kalo misalnya itu bener adek kelasku





Kenapa u ga nyapa sih? Kenapa harus ngikutin dan mendekatkan jarak yang....OMG HHHHHHGGGGHHHHHH risih bet ck. 

Kalo i know u pasti i sapa. Tapi kan masalahnya masih 50:50 jadi ya ngapain jg aku nyapa? mending bye. 

Kek napa sih hadoHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH bikin orang takut aja ddd


Terus juga ya gais aku jadi teringat, 



IG story aku di like sama dia



wow cocoklogi apakah ini:O 

Setelah aku teringat itu, aku langsung mikir, "keknya 55% beneran dia deh" gt. 



Alhasil, pas pulang aku langsung hide orang itu di storyku HAHA byEEE 

Gak aku block kok, aku masih senpai yang baik:)


Tp ampe dia ngechat aku, bye banget sih. 


Sebenernya pas aku ngalamin kejadian itu bukan yang kek deg2an gitu, tp lebih ke risih dan terrifying


Yauda gitu aja ya gaes. 

Pesan moral yang bisa kita ambil adalah......................















Jangan ngikutin cewe. 


Arigatou;3



==================================================
Kalo kalian pas baca ini dan kalian mikir, "ah, perasaan kamu aja kali"









Just shut up.

Ok? 

Makacii hav a gud day.

2 komentar:

  1. saya saksinya gais ���� (ditelp lgsg sama yg nulis)

    BalasHapus
    Balasan
    1. WAKAKAKA

      Makasih sister udh mau jadi wadah pelampiasanku (。・ω・)ノ゙

      Hapus