26/05/19

Cobaan Pertama di Hari Pertama Puasa

............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................hai.


*inhale*

Alright.

*exhale*

Sebelum mulai ke topik pembicaraan nya, aku harus ngasih tau ini karna SEBELUM NULIS INI AKU DITIMPA SEBUAH COBAAN

Anggep aja ini Prolog ya H3H3



Jadi gini,



Kan niatnya aku mau nulis ini  11/5/19 pada malam hari, terus pas aku buka blog ku tiba-tiba gaada angin gaada hujan aku pun berpikir


"Ah, bosen dah theme blog nya begini mulu.










GANTI ACH"

ya Allah napa si malem2 malah kepikiran kek begitu =----=



ALRIGHT N THEN,

Aku mulai nyari2 dong theme / html gratis dan bagus di gugel

scroll
scroll
scroll
click
ah jele'
scroll
scroll
scroll
click
ah engga ah
scroll
scroll

gt trs ampe lebaran tahun depan

trs udah nemu nih ada yang cocok

tak coba donlot

extract

trs diterapka di blogku


tralala
trilili







selesai diterapkan






















LAH KOK GINI


INI TIDAK SESUAI EKSPEKTASI

LAYOUT TIDAK BERATURAN

THIS IS A HUGE MESS

OMG HELP

CALL 911
e gabisa kan bukan di amrik

CALL 112

trs panik
cari ke berbagai info gmn cara ngembaliin ke semula

DDDDDDDDDDDDan singkat cerita (harus nya daritadi ya disingkat nya=-=)

Alhamdulillah aku udah nge backup theme ku yang lama trs udah bisa deh balik lagi kesediakala hehe

tapi dia meninggalkan bekas ini di samping kanan blog dan gabisa kuapus (atau aku gatau cara nya???? help guys)
jadi yaudalaya nasib.

====================================================================

Back to the main topic.

Kalo lupa topik nya apaan coba dibaca lagi judul nya

Udah?
Belum?

Ya Allah tinggal ngescroll keatas doang buseh daaaaah

Pokok nya gini,

Saat hari pertama puasa saya dihadapi oleh berbagai cobaan :

1. Ditinggal papa

maksudnya gini, kan aku pagi2 biasanya berangkat bareng sm papaku buat ke stasiun. Tapi setelah sholat subuh aku malah tidur di sofa:))) #notgood

trs dibangunin kan buat mandi. Aku liat jam, wah, sudah jam 6 lewat. Lalu bergegaslah diriku keatas untuk mandi.

Trs ya................................yawda mandi kek biasa

Pas aku keluar kamar mandi





UDAH JAM 6:30 !!!

BAPAKE BERANGKAT JAM 6:45


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


masih ada 15 menit lagi.

yawda tu skincare an dulu.

Dan bodoh nya diriku, aku malah make body lotion yang which is #eaaawiciswicis memakan waktu lama. s0 stupiDDDD

trs aku udah di klaksonin dari bawah, udah di teriak2 in. Trs ya aku harus buru2 dong????

Pas aku udah turun di tangga, diriku mendengar suara motor


"ngueeeeng"




yah
ditinggal.




BT BGTTTTTTTTTTTTT

trs aku balik lagi keatas karna lupa sesuatu
dan balik lagi ke bawah.

Dah tu kan aku bt bgt. Trs mamaku bilang "yaudah biar mama aja yang anter" huhu lop u ma T^T gausa ngeluarin duit buat gojeque H3H3

Trs di sepanjang perjalanan aku dieeeeem aja tu WKWK ya gmn udh bt duluan




2. Sakit Perut

This is the main topic.

Pas diperjalanan, pokoknya lagi di perempatan

tiba-tiba


aku











mules

parrrrrrrrrrrrrrah bgt sakit nya pengen ke toilet yang tidak bisa di tunda lagi titik.

trs aku bilang ke mamaku kan ini aku mules banget tp ga mungkin kalo balik lagi ke rumah

akhirnya mamaku mempunya alternatif musholla terdekat. Alhamdulillah musholla nya sepi dan toilet nya BEUH bersih parah i lov it


Kemudian setelah mules nya kelar, aku balik lagi ke mobil dan melanjutkan perjalanan ke stasiun.


 nyampe stasiun.....



3. Kereta Penuh

....gausa dijelasin lagi lah ya

Apa yang kamu mau harapkan dari jam 7 pagi ? Kereta kosong ?




itu sebuah kemustahilan nak:"""")


yaudalaya nasib berdiri 30 menit


4. Mules lagi

Udah nyampe stasiun tanah abang dan aku harus transit lagi ke stasiun manggarai.

Sebenernya pas aku udah nyampe st. tanah abang, kereta kearah manggarai udah ada





TP RAME BET GILAAAAAK

mana perutku masih setengah mules

jadinya aku mikir





mungkin kereta selanjutnya nunggu 10 / 15 menit lah ya






:)))))))))




















APAAN COY LEBIH DARI 15 MENIT KAGA MUNCUL-MUNCUL


EMOSY


astagfirullah sabar.


trs beberapa menit kereta nya mau dateng

perutku bergejolak kembali


tapi lebih parah.


"wah gilak ini mah gabisa ditahan lagi ya Allah" aku pun berkata kepada diri q seperti itu.












akhirnya aku ke toilet


setelah membuang hal-hal yang membuat perutku bergejolak, aku liat ke sebrang

eh
loh
lah







ITU KERETA KU


Jurusan ke Bogor yang wicis ngelewatin st. Manggarai !!!

DAN ITU GERBONG NYA AGAK KOSONG SISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS



Terus aku lari
Eh pas lagi turun di eskalator




tut tut gejes gejes gejes














Benar sekali teman.



Kereta nya cabut:))))))))))))))



gapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapagapapa :)

trs yawda nunggu beberapa menit (tp gak lama) trs aku melanjutkan perjalanan ku ke st. Manggarai

dari st. manggarai aku transit untuk melanjutkan ke stasiun berikutnya

stasiun berikutnya rahasia :p


kemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmudian


4. Nunggu kereta lama


parahsi aku nunggu lama banget
30 menit ???? I guess
atau lebih?

GATAU AH POKOK NYA LAMA !

yawla kzl maap


Trs aku nyampe kelas jam 10 dan kelasnya mulai jam 10.
aku berangkat dari jam 7 dan baru nyampe jam 10 :)







ya gusti nu agung.




Tau gak sebenernya aku dah mulai nulis ini dari tanggal 12 tapi baru kelar tanggal 26 WKWKWK


mon maap nih bukannya sok sibuk, tp lupa sama mager mulu H3H3H3

HIKMAH DARI CURHATAN INI ADALAHHHHHHHHHHHHHHHH


























ya sabar.




Yasudah terima kasih yang telah membaca curhatan (atau keluhan) saya sampai habis. Yang sedang berpuasa selamat menjalankannya dan jangan lupa salat tarawih (dan salat2 lainnya).



yawda gt aj.


Arigatou;3

3 komentar:

  1. GAIS AKU LUPA NAMBAHIN

    Aku mules gegara asam lambung ku naik jadi kek lambungku suka bunyi krucuk-krucuk (?) Bunyi itulah yang mengakibatkan perutku jadi mules h3h3



    .....sama sebenenernya jg karna H-1 puasa aku makan ayam geprek pedes banget heheheheheheheheh

    Pintar sekali aku ni.

    BalasHapus
  2. Makanya jangan ngegeprek,ngopi biar krucuk" nya ilang 😄 ~senryzia

    BalasHapus