19/04/15

PENIPUAN

PERHATIAN

Sebelum anda membeli barang online, sebaiknya di cek dulu. Jangan percaya Testimoni para pelanggan. Siapa tau pelanggan nya itu temen nya dia.
     Kalo mau beli lewat IG, lihat dulu barangnya, terus comment nya. terus followersnya (eh iya ini serius!) 
     Kalo belinya di Line. PLIS 

PLIS BANGET

JANGAN PERCAYA KALO BELI DI LINE 

karena....

karena....................................










Aku sudah tertipu.


  Jadi gini,

kan aku add Daily apaa gitu. Pokoknya kyk cerita2 lucu gitu tp bahasa inggris. Terus tiba2 dia promote gini :

"MAU THEMA LINE HANYA 10K BISA DAPAT 10 TEMA! MAU HP NYA KYK IPHONE? HANYA 5K ! BURUAN ADD --> @RD7(gatau apa lagi)

terus pas aku liat yg dipikiran aku pikirkan :

"waah lumayan nih 10 ribu. Mana dapet 10 tema lagi! eh.. yg Iphone kyk lumayan juga... liat aah~"

lalu aku add line yg usernamenya susah itu-_- 
terus aku liat post2 nya ampe bawah. Aku scroll. Terus banyak bgt kan testimoni nya, sampe dikirimin pict gitu. Terus dia juga bilang gini di post dia :

"SORI YA KALO SLOW RESPO, KITA INI BUKAN PENIPUAN!! KARNA BANYAK PELANGGAN JADI KITA KEWALAHAN. MOHON PENGERTIANNYA YAA"

emang sih yg udah nge add dia udah 1.080 orang ;-;



yaudahlah akhirnya aku nge chat dia :


Me: Haai! Aku mau beli thema line dong, sm thema iphone juga
Mba2 : jadi 15k ya kak, kirim ke nomor 081213xxxx
Me : harus via pulsa ya?
Mba2 : iya kak
Me : ok, besok deh aku kirimin
Mba2 : ok kal
Mba2 : kak

besoknya aku bilangin ke mamaku tentang pembelian gitu2

Mama : ih ngapain beli begituan, itu orang cmn mau minta pulsa tau
Me : engga kok engga, td dah liat kok Testimoni nya, banyak jg kok yg beli serius (ok im so stupid)
Mama : awas hati2 penipuan loh
Me: engga kok enggaaa

Okay, in that conversation im so stupid. 
very stupid.

I SHOULD LISTEN MY MOOOMMM w(OAOw) (penyesalan datang terakhir....)

Besoknya, aku tanya ke mba2 nya

Me: kartunya apa?
Mba2 : Tsel kak
Me : ok

Akhirnya aku kirim lah dia pulsa 15 RIBU 
WOI
15 RIBU
BISA BELI SUSHI DEPAN SEKOLAH WOI
DAH GITU ENAK LAGI SUSHI NYA


(kenapa ngomongin sushi...)

--ok balik--

habis les aku ke tempat pulsa, udah gitu pake duit ku sendiri-_-
terus jam 08;34 PM 

Me: aku udah kiriiim 
Me: aku dah kirim jam 08;34 

tp ga di read. Biasanya tuh dia respon lumayan cepet. terus aku menunggu
menunggu
menunggu
menunggu
menunggu
menunggu
menunggu

ampe jam 10. 

udah gitu aku mikir "wah... udh ga beres ini" 
aku nunggu sambil bete, mamaku tetep nanyain :
"gimana itunya?"
"udh di respon blm?"

pokoknya nanya gitu2 mulu deeh dan itu sangat annoying banget udh gitu aku bete. (hah)

terus aku kan mau liat Home nya dia 

dan itu






Gabisa.

tiba2 dia gapunya Post gitu (0 posts) 

dan aku mikir...

wah di block..

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

KZL


di dalam hati : udahlah sedakahin ajah... gapapa...
di dalam hati paling kecil (nurani) : semoga tu orang kena azab dari Allah karna udh bohongin!

Pict nya engga aku foto:( soalnya waktu itu kesel banget jd aku block dia, aku hapus percakapannya wkwk 

Dah segitu ajah.
Curhatan terselip.

Byee-chii !!


Arigatou;3

2 komentar:

  1. bikin ksl yaa apalagi yg jd korban :|
    aku sering liat yg begituan di Line tapi ga pernah beli... soalnya males :v
    makasi infonya ye

    BalasHapus
  2. bikin ksl yaa apalagi yg jd korban :|
    aku sering liat yg begituan di Line tapi ga pernah beli... soalnya males :v
    makasi infonya ye

    BalasHapus