14/03/15

Baket Ball

jadi ini baru saja terjadi.......

   Kan hari Senin aku ujian praktek Penjas, nah aku mau latihan basket di rumah. Pas pagi2 nya aku latihan basket di taman belakang.
"Sendiri?"
Iya, sendiri. ((JONES AMADDHHH))

Terus sore nya aku latian di rumah. kalo di rumah kan suara mantul basket nya kan kedengeran banget. Terus yaudah kan karna di rumah space ruang nya jg agak kecil aku main di depan rumah,
"Sendiri?"
      ya.
Gerbang rumah aku buka, aku main terus aku Dribble .....

      eh
   
     tiba-tiba

     nge gelinding....



tururut

rurut

tururururut

     kena Pohon.

ALHAMDULILLAH

   

      eh

     nge gelinding lagi.....

     terus


tururut

rurururut

turururut


   



                       PLUNG 




WHAAAAAAAAAAAAAAT AAAAAAAAA
GIMANA INI
HUAAAAAH

         lalu bola nya mengikuti arus sungai yang kotor

pas bola nya dah nyempling aku sempet mikir :

Aduh ngambil ga ya
Kalo diambil gabakal sampe
Tapi itu bola basket nya mahal
entar di marahin papa  (terus mikir ekspresi papa saat tau kalo bolanya nyemplung)
tapi ga sampe
aaa ini gimanaaa

Akhirnya, aku sang gadis pemberani berlari lalu turun untuk mengambil bola basket itu

"yaaah jauh banget elah"

lalu aku mengambil ranting dahan pohon terus....


Ga nyampe bos.



lalu aku melihat sekumpulan anak kecil dan 1 bapak2 lg mancing
lalu mereka melihat bola basket yg bagus itu
terus

Menolong :')

anak2 kecil nya sih yang nolongin. Ada 2 orang. Terus mereka dapet bolanya
terus aku bilang
" lempar sini "
terus mereka lempar tapi lempar nya kayak ngelempar bola Futbol.

Im so glad they lempar to me.
and then i said "MAKASIH YAA"
terus aku pergi
terus aku naik keatas
terus aku cuci bolanya

pas masuk ke dalem rumah aku ceritain yg aku ceritain td ke kalian #kokBingung
mamaku kaget
papa mah biasa aja. (padahal yg beliin siapa)

Ya Allah semoga anak kecil tadi masuk surga dan jadikan mereka orang2 yang beriman.
Aamiin. 


Segitu dulu ceritanyaah ! btw aku mau kasih tebak2 an.

Ada berapa kata 'terus' di cerita ini?

#TERUSCAPTION



Arigatou;3

1 komentar: