29/08/14

Gak Pacaran. Kenapa?

This is the reason why I'm not dating any guy

ini alasanku :





1. Gak di tembak sm Cowo

itu adalah alasan yang CUKUP DAN SANGAT jelas. Kenapa?
cowo yang berjuang
cewe yang mikir / memutuskan

tenang, kalo dah nikah

cewe yang berjuang
cowo yang kerja
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
APA? KAMU KIRA AKU BAKAL BILANG
CEWE BERJUANG
COWO MIKIR ?!

ya kaga lah. qu kan nax baiq ;3 #stop



2. aku tidak menerima " Suka " aku menerima " Cinta "

#ASHHHHHEEEEEEEEEEEEEKKKK
#AHAY
#CIHUY

najong banget. Tapi serius

ekhem

oke serius






*hening*

HAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAAHAHAH BIJAK BANGET DAH KATA2 NYA WKWKWKWKWK
.
.
.
.
.
.



oke ini serius beneran.

Jadi maksudnya, kan rata2 orang pacaran karena "suka"

example:

"aku suka kamu. Mau jadi pacarku ga?"


Kalo udah pacaran tapi udah ga suka gimana? Hayolooo


aku sering banget ditanya sm temenku :

" pernah suka sm cowo ga? "

Suka kan? ya pernah. I'm straight
ya,,, kayak , ada cowo ganteng. lewat depan kita

"ganteng banget"

HABIS ITU SELESAI.
HABIS ITU LUPA
YAUDAH.


Kalo cinta itu (KAYAKNYA) :

Inget doi, sakit perut
Inget doi, Ga bisa tidur
Inget doi, Stress
Inget doi, imajinasi
Inget doi, imajinasi
Inget doi, imajinasi
Inget doi, imajinasi
Inget doi, imajinasi


ENGGAAAAA AKU GA KODEEEEE IIIH KALIAN MAAAAAAH 
SERING LIAT DI ASKFM
SERIUUUUUUUUUUUS



Udah itu aja. 
Gatau lagi.

Eh mau cerita deh
kan tadi di sekolah
lagi makan di kantin
terus temenku bilang ke X (X nama temen baru di sklh)
"wooi PJ mana woi PJ"
"oh berapa orang lagi?"
terus dia ke tempat warung gitu
terus udah kan
pas dia pergi
kan aku bingung
PJ? Pajak Jadian? Lah emang dia jadian ama siapa?
pikirku.
terus aku tanya ke @hanipangestu2
"eh ni. X pacaran ama siapa?"
"gatau"
=__________________=
terus aku tanya temenku
"emng X jadian ama siapa?"
"ama Z"
aku & @hanipangestu2 kaget
shock
kaget
shock
kaget
"HAH??!!!!!"
"cepet banget..." aku bilang gitu
padahal dia baru 2 bulan di sekolah ku
tapi dah ditembak 
terus aku bilang ke @hanipangestu2 sambil meringis
"ni. kita dah 9 tahun disini, kok kita masih jomblo ya?"
terus @hanipangestu2 bilang apa?
dia malah
Ketawa.
Iya, ketawa
Aneh kan?
Aku lagi meringis dia malah ketawa
terus dia bilang
"iya ya..."
akhirnya dia merasakan yang sama

YAAAA SEKIAAAAN.



Note: pdkt adalah masa yang indah




BYE BYE BYE //kabur//

AKU GA KODE MASYAALLAAAAAAAAAH

UDAH AH BYE //tirai di tutup//



Arigatou;3

3 komentar:

  1. wkwk pengen punya pacar yaa(^3^)

    BalasHapus
  2. kenapa kamu masukin namaku di dlm cerita (ノ_・。)(ノ_-。)(ノω・、)(ノ◇≦。)

    BalasHapus