27/03/14

How to play Poptropica!

Hiii, its been a loooooooong time im not open this Blog. hehe. Aku bakal ngasih Tips/gambaran dari Poptropica. Eh, udah pada tau Poptropica belom? Jadiiyy, Poptropica itu kayak ngejelajah dari Pulau ke pulau gitu deh:D Udah gitu pulaunya seru lagi! (ada yang susah jadi bikin Frustasi-_-)

Penasaran atau gak tau cara mainnya? Check this out! Cekidot!



 www.poptropica.com <-- ketik ini dulu, itu Link nya


1. Awal nya gini. Kalo belum buat "New Player"
 Lihat deh! Bisa di iPad juga loh!! >_<



 2.Pick your Gender! Are you a Boy or Girl?


Aku pilih yang Girl ya.__.


3. Select your Age! How Old are you?
Kita coba yang 15 ya.___.


4. Edit! Jelek kan?? Kalo mau  di ubah klik " CHANGE CHARACTER "




 ( Kalo nama gak bisa di ubah ya. //tenang! aku aja namanya jelek kok! masa aku Trusty Hammer =3= #curhat // )


Mari saya per-INDAH dengan kekuatan mouse saya! HA HA HA








Cantik kan B-) ? Kalo namanya kurang suka, pencet "CHANGE ALL" tapi itu bagus kok. Kalian klik klik klik aja sampe suka. hehe. trs kalo udh pencet tuh yg coklat diatas nya (gatau namanya) pokoknya yg di atas nya! nanti ada tulisan "ENTER POPTROPICA"




5. Ini pulau nya!! IGNORE YANG BAWAH ITU (saya Collage)
Kalo pulau yang Berwarna gitu, layarnya lebih lebar. Tapi loading nya lama banget hehe.
dan aku mau nyoba ke pulau "Early Poptropica"


6. Kira-kira gini lah layarnya

Oh ya, aku juga kasih keterangan yg berwarna Merah itu. nih,
1.) BACK TO GAME. artinya yaa gitu.
2.) STORE. tempat belanja lah you know. Kalo penasaran check sendiri yak
3.) FRIENDS. itu seperti melihat profil kita. Dan profil orang lain. (nanti di chapture)
4.) HOME. (nanti di chapture juga.)
5.) ITEMS. itu kartu" yang kita kumpulin. Kartu sih isinya.
6.) COSTUMIZER. (aku gak gunain yg itu. jadi aku gatau)
7.) MAP. ya peta.
8.) SAVE. kalo mau save. harus bikin username nya. jadi nanti tinggal RETURNING PLAYER   (harus inget username dan password nya loh guys!)


Chapture:

FRIENDS
Buat tanda Plus (+) itu buat nambah temen . Tapi harus Username nya yaa!
dan buat yg tong sampah itu buat hapus temen.
Dan buat yg ada robot nya itu, itu namanya TRIBES (bisa di ubah) aku pilih itu karna.. Pink? sama kayak bando dan bajunya =w=
Negara nya juga bisa diubah kok

HOME
LOGOUT, kalo mau keluar: ke Home, terus klik itu.
POP QUIZ, ya itu kalian pilih aja. kalo gak mau juga gapapa /gak ada yang maksa untuk menjawab/
MEMBERSHIP <-- gausahlah. itu bayar. kalo mau sih ya gapapa. Tapi aku gak bisa ngasih tau caranya karna aku gak pake itu:p
RETURN TO YOUR GAME, tau artinya kan?
IKLAN <-- harus dikasih tau?

SELESAI SUDAH GAMBARAN POPTROPICA NYA! :D

aku harap pada main yah._. Add my Poptropica : Nurarakamuna (Trusty Hammer) from Indonesia .Tribes: Seraphim

DAN, aku masih ada saran. Kalo kalian kesulitan buat mainin Pulau nya (gila guys pulaunya ada susah) kalian liat YOUTUBE trs liat yg Thinknoodles yah (he's a COOL guy)

Subscribe guys! : http://www.youtube.com/user/InsidersNetwork (lagi baik hati promosi youtube orang, dia baik sih=w=)

- Thinknoodles ,its like Poptropica Cheatz or Minecraft. something like that. Oh ya, dia juga pernah ke Indonesia loh!! bisa dibilang "anak indonesia" (aku liat di Draw my life /kalo gk salah/) Dia juga udah nyelesain SEMUA pulau yg ada di Poptropica #keren walaupun belom liat mukanya tp yaah sudahlah~ #curhat #atau #promosikaliyak

PS. kalo Poptropica nya gk bisa atau eror, Reload terus guys! Jangan pantang menyerah! #ea kalo gk bisa terus, ada masalah dengan komputer mu.


Arigatou;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar