28/03/14

Cerita Horor #1

Yeeeyyyy Hari jum'at !! It's time for HOROR timeee!

HOROR time ini cuman ada pada hari Jum'at aja yaa:)

Cekidot!

Aku dapet cerita ini dari Ask.fm



" Pada hari Minggu malam (bukan malam minggu) aku baru pulang dari Surabaya. baru tiba di Jakarta pukul 23.00 (jam 11 malam) aku menunggu di stasiun kereta untuk adikku yang akan menjemputku. Aku menunggu sampai jam 12 malam. Stasiun yang tadinya rame menjadi sangat sepi. Aku menelpon adikku tetapi tidak di angkat. Aku bingung,resah,dan takut. Sudah sendirian di stasiun tak ada penjaga pula. Sudah pada pulang ke rumah masing". akhirnya aku keluar dari stasiun kereta dan berpindah ke stasiun Bis. Aku hanya menunggu aja sampe ada taksi / bis yang lewat. Tentu saja aku tidak bisa jalan kaki. Kalo deket sih mau. Tapi ini jauh banget. Akhirnya setengah jam kemudian ada Taksi lewat. Aku langsung gembira memanggil taksi itu. Untung Taksi nya kosong. Aku pun masuk dan memberitahu alamatnya. Pak sopirnya diem aja. Tapi i dont care. Lama kelamaan aku ngantuk dan tanpa sengaja tertidur pulas. Eh pas bangun aku udah liat pak Sopirnya udah gaada! Terus aku liat keluar juga kayaknya tempatnya belom sampe. Aku langsung liat jam dan itu udhas pukul setengah 2. lalu aku menengok ke belakang dan kulihat muka pak sopir itu muka pucat kayak mayat. Aku kaget dan teriak tanpa sengaja. Pak sopirnya malah teriak "Aduuh! Jangan teriak atuh! Bantuin napa! Taksinya mogok nih, hehehe" "









Serius amat bacanya:p wkwkwkwkwkwk . Jangan maraah, peace:p
Semoga terhibur wkwkwk!

Arigatou;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar