21/09/14

Rambutku......

MY LOVELY LONG HAIR IS DI POTOOONGG (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

ya... tapi emang udah panjang bgt....
sepinggang lah #yaAllah
dan sekarang.....


MALAH DI POTONG SE LEHEEERR Щ(ºДºщ)(۳˚Д˚)۳

Tragis sodara - sodara.......

beginilah kira kira :


BEFORE :



((AMEBA LAGI))

Iya, kira-kita segitu lah. gaada poni nya. Panjang sepinggang. Suka ketawa-ketawa sendiri malem hari. Terus pake baju putih #woy



Tapi enaknya punya rambut panjang itu, rambutnya bisa diiket2 kayak model #halah jadi kan keliatan pretty #najong





DAN INILAH PENAMPAKAN SETELAH POTONG RAMBUT
kira-kira seperti ini

AFTER :

SAYA GA SEJELEK ITU KOQ

pokoknya rambut belakang segitu pendeknya
terus poni jg miring kayak gitu

KENAPA JADI NYA JELEK

Tapi saya ga sejelek itu kok =w= Aku potong rambutnya kalo gasalah hari Rabu (17/9/2014) QwQ



pesan dari saya buat rambut panjang saya selama 1 setengah tahun



Dear my long hair. Ku sudah merawat mu sejak dari kelas 7 semester akhir. Kau memang kadang menyebalkan. Kalo aku iket pakai karet, pasti kamu tidak mau melepaskannya gara2 karet itu adalah cinta pertamamu. Kau sering kali kusut karena kamu lagi banyak pikiran. Dan kau kadang2 suka gatal karena kamu malas mandi sepertiku. Kau lah mahkota ku wahai rambutku. Saat kelas 8, aku tidak memotong mu karena, aku masih sayang sekali sm kamu. Tetapi kini kamu berubah. Kamu makin stress jadinya saat diikat susah dilepaskan. Itu membuatku stress juga. Maafkan aku, kau harus bersembunyi dibalik jilbab. Aku tak ingin kau kedinginan ! atau pun kebasahan ! Dan aku juga tidak ingin orang2 melihat mu wahai rambutku. Karena satu helai rambut ku akan dosa di akhirat nanti. Aku tak ingin memamerkan nya kepada orang lain. Karena aku begitu sayang kepadamu. Tapi sayang. Hubungan ini harus diakhiri. Karena permintaan mamaku juga. Maafkan aku harus memotong persahabatan kita. Kamu lelah aku lelah. Sudah saatnya. Aku harus memotongmu dengan gunting tajam mbak-mbak salon. Terimakasih telah menemani hari-hari ku dengan rambut berantakan mu . Thank you.




Salam kentut

Diriku yang moga-moga nilai sekolah makin bagus.











NGAKAK WKWKWKWK



Arigatou;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar